Bupati Kaimana Ajak Organisasi Paguyuban jadi Agen Perubahan

Senin, 30 Januari 2023 – 08:29 WIB
Bupati Kaimana Ajak Organisasi Paguyuban jadi Agen Perubahan - JPNN.com Papua
Bupati Kaimana Freddy Thie bersama isteri foto bersama pengurus Ikatan Kerukunan Batak Saroha (IKBS) Kaimana masa bakti 2022-2027. Foto: ANTARA/HO-Tim Media Bupati Kaimana

papua.jpnn.com, KAIMANA - Bupati Kaimana Freddy Thie mengajak pengurus organisasi paguyuban Ikatan Kerukunan Batak Saroha (IKBS) Kaimana agar tampil menjadi agen perubahan di daerah itu.

Saat melantik pengurus IKBS Kaimana periode 2022-2027, Senin (30/1), Bupati Freddy mengatakan semua organisasi paguyuban kedaerahan di wilayahnya menjadi mitra utama pemerintah untuk bersama-sama membangun masyarakat agar bisa merasakan kemajuan, kesejahteraan, dan keadilan.

"Saya tantang IKBS maupun paguyuban yang lain agar bisa jadi agen perubahan untuk mewujudkan visi Kaimana, yaitu maju, adil dan sejahtera,” kata Freddy.

Pengurus IKBS Kaimana periode 2022-2027 dipimpin oleh Binsar Sitanggang.

Bupati Freddy menyebut kehadiran organisasi-organisasi dari berbagai daerah Nusantara di daerahnya memberikan warna kebinekaan pada kehidupan masyarakat Kaimana.

Tidak itu saja, kehadiran warga dari berbagai daerah Nusantara di Kaimana juga diharapkan membantu pemerintah dalam upaya meningkatkan derajat kesejahteraan masyarakat lokal agar bisa bersaing dengan saudaranya dari berbagai daerah.

“Mari kita bersama-sama bergandengan tangan membangun satu kemitraan demi masa depan pembangunan Kaimana,” ajak Freddy yang terpilih memimpin Kaimana sejak 2021.

Saat ini organisasi paguyuban kedaerahan yang sudah terbentuk di Kaimana seperti dari warga Jawa, Sumatra, Sulawesi, Nusa Tenggara, Maluku dan lainnya.(antara/jpnn)

Bupati Kaimana Freddy Thie mengajak pengurus organisasi paguyuban Ikatan Kerukunan Batak Saroha (IKBS) Kaimana agar tampil menjadi agen perubahan di daerah itu.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News