Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao Memonitor Program Kerja Distrik Mimika Barat

Jumat, 09 Desember 2022 – 15:35 WIB
Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao Memonitor Program Kerja Distrik Mimika Barat - JPNN.com Papua
Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao dipimpin Serka Hendrik Renyaan turut menghadiri kegiatan untuk memonitor program kerja Distrik Mimika Barat, Jumat (9/12/2022). Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

papua.jpnn.com, MIMIKA - Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao dipimpin Serka Hendrik Renyaan turut menghadiri kegiatan untuk memonitor program kerja Distrik Mimika Barat, Jumat (9/12/2022).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk pendampingan pembangunan wilayah yang hingga kini terus bergulir.

Turut hadir dalam acara yang berlangsung di Balai Kampung Aparuka, Distrik Mimika Barat, Kabupaten Mimika antara lain Kadistrik Mimika Barat Ch Warinusi, Sekretaris Desa, Polsek Mimika Barat dan juga perwakilan masyarakat Kampung Aparuka.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk melihat serta mengecek kondisi kampung dan masyarakat. Selain itu, kegiatan tersebut juga sebagai upaya agar bantuan sosial tunai bisa disalurkan kepada masyarakat tanpa harus berangkat ke kota.

Pada kesempatan tersebut, masyarakat menyampaikan beberapa keluhan terkait kesehatan, bantuan pemerintah dan penggunaan anggaran desa.

Kepala Distrik Mimika Barat Ch Warinusi menyampaikan akan berupaya menyelesaikan permasalahan warganya.

Serka Hendrik pun menambahkan kehadirannya untuk melihat dan mendengar langsung saran dan keluhan dari masyarakat kampung serta mengingatkan masyarakat untuk bersatu membangun Kampung Aparuka.(fri/jpnn)

Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao dipimpin Serka Hendrik Renyaan turut menghadiri kegiatan untuk memonitor program kerja Distrik Mimika Barat,.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News