Hadiri Festival Budaya Sejuta Rawa di Kabupaten Mappi, Danrem Merauke: Luar Biasa

Rabu, 07 Desember 2022 – 06:32 WIB
Hadiri Festival Budaya Sejuta Rawa di Kabupaten Mappi, Danrem Merauke: Luar Biasa - JPNN.com Papua
Danrem 174/ATW Brigjen TNI E. Reza Pahlevi didampingi Ny. Iswati Reza Pahlevi, Kapolres Merauke, Ketua DPRD Merauke bersama Pastor dari Merauke untuk melihat langsung acara pembukaan Festival Budaya Sejuta Rawa, Senin (5/12/2022). Foto: Penrem 174/ATW Merauke

papua.jpnn.com, MAPPI - Kegiatan Festival Budaya Sejuta Rawa Kabupaten Mappi Provinsi Papua Selatan tahun 2022 digelar sebagai ajang promosi keindahan alam dan ragam budaya, adat istiadat di Kabupaten Mappi.

Kegiatan dipimpin oleh Penjabat Bupati Mappi Michael Rooney Gomar.

Bupati Mappi menyampaikan kehadiran Danrem Merauke 174/ATW Brigjen TNI E. Reza Pahlevi didampingi Ny. Iswati Reza Pahlevi, Kapolres Merauke, Ketua DPRD Merauke bersama Pastor dari Merauke untuk melihat langsung acara pembukaan Festival Budaya Sejuta Rawa, Senin (5/12/2022).

“Kehadiran unsur pimpinan daerah dan semua pihak merupakan satu kesatuan yang tidak terlepaskan dalam pelaksanaan Program Pemerintahan dan Pembangunan di Daerah Selatan Papua,” kata Michael.

Pada kesempatan tersebut, Danrem Reza mengatakan ajang Festival Budaya Sejuta Rawa ini merupakan gagasan yang luar biasa dengan bersamaan terbentuknya Provinsi Papua Selatan.

“Ini merupakan kegiatan luar biasa walaupun baru pertama digelar. Kegiatan ini diharapkan menjadi agenda yang dapat membangun Mappi ini serta mempromosikan budaya dan adat istriadat di ajang nasional dan internasional,” ujar Danrem Reza.

Danrem Reza berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dan kemajuan kesejahteraan masyarakat.

“Kami TNI dan Polri siap membantu dan mendukung sepenuhnya dalam pembangunan serta apa yang sudah di programkan oleh pemerintah pusat maupun daerah demi kesejahteraan masyarakat di Mappi semakin maju dan berkembang,” kata Danrem.

Kegiatan Festival Budaya Sejuta Rawa Kabupaten Mappi Provinsi Papua Selatan tahun 2022 sebagai ajang promosi keindahan alam dan ragam budaya.
Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia