Satgas Yonif Mekanis 203 dan Polri Bersinergi Menjaga Keamanan Kabupaten Lanny Jaya

Jumat, 02 Desember 2022 – 09:38 WIB
Satgas Yonif Mekanis 203 dan Polri Bersinergi Menjaga Keamanan Kabupaten Lanny Jaya - JPNN.com Papua
Satgas Yonif Mekanis 203/AK bersama Polri dan segenap aparat keamanan melaksanakan apel gabungan guna menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Tiom, Kabupaten Lanny Jaya, Rabu (30/11/2022). Foto: Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK

papua.jpnn.com, LANNY JAYA - Satgas Yonif Mekanis 203/AK bersama Polri dan segenap aparat keamanan wilayah Kabupaten Lanny Jaya melaksanakan apel gabungan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Tiom, Kabupaten Lanny Jaya, Rabu (30/11/2022).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Mekanis 203/AK Letkol Inf Achmad Zaki dalam keterangan tertulisnya, Jumat (2/1/2022).

“Kami Satgas Yonif Mekanis 203/AK bersama segenap aparat keamanan lainnya di wilayah Kabupaten Lanny Jaya akan menjaga dan menjamin keamanan serta ketertiban dalam rangka memasuki bulan Desember, bulan yang penuh harapan bagi semua umat manusia,” ujar Dansatgas.

Kegiatan diawali dengan melaksanakan apel gabungan di Lapangan Ampera Tiom yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tiom AKBP Umar Nasatekay, S.I.K.

Kegiatan tersebut diikuti oleh sekitar 150 personel aparat keamanan gabungan dalam rangka kesiapsiagaan meningkatkan keamanan wilayah menyambut awal bulan Desember.

Kapolres Tiom mengatakan kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Lanny Jaya.

Hal ini bertujuan agar masyarakat Kabupaten Lanny Jaya khususnya Tiom tetap kondusif sehingga dapat menjalankan aktivitas seperti biasa dalam keadaan aman.

Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan patroli gabungan mengelilingi Kota Tiom untuk mengecek situasi maupun keadaan serta aktivitas masyarakat yang berada di Kota Tiom benar-benar kondusif dan aman.(fri/jpnn)

Satgas Yonif Mekanis 203/AK bersama Polri dan segenap aparat keamanan menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Tiom, Kabupaten Lanny Jaya.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia