Memeriahkan HUT ke-51 Korpri, Anggota Korem Merauke Ikuti Jalan Santai dan Sepeda Santai

Sabtu, 26 November 2022 – 21:41 WIB
Memeriahkan HUT ke-51 Korpri, Anggota Korem Merauke Ikuti Jalan Santai dan Sepeda Santai - JPNN.com Papua
Korem 174/ATW turut serta menyumbangkan hadiah berupa 1 buah televisi yang diserahkan langsung oleh Kolonel Kav Ahmad Edi Supryadi kepada salah satu peserta yang berhasil mendapatkan undian berhadiah. Foto: Penrem 174/ATW Merauke

papua.jpnn.com, MERAUKE - Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Korpri, anggota Korem Merauke 174/ATW dipimpin Kasi Intelijen Korem 174 Kolonel Kav Ahmad Edi Supryadi mengikuti jalan santai dan sepeda santai serta senam Anim Ha.

Kegiatan ini juga diikuti oleh anggota Korpri, BUMN/ BUMD, TNI/Polri serta pelajar yang digelar oleh Pemkab Merauke, Provinsi Papua Selatan, Jumat (25/11/2022).

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Merauke Agustinus Joko Guritno mengatakan jalan santai dan kegiatan sepeda santai adalah bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-51 Korpri.

"Saya atas nama Bapak Bupati Merauke, Romanus Mbaraka mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak dalam kegiatan pagi ini,” ujar Agustinus.

Rute yang dilalui peserta jalan santai dan sepeda santai, yakni titik start dari kantor Bupati Kabupaten Merauke (jalan Brawijaya) Jalan TMP Trikora, Jalan Mandala, Jalan Ahmad Yani dan finish kembali di kantor Bupati Kabupaten Merauke.

Saat tiba di finish dilanjutkan senam bersama dan pembagian doorprize dan sejumlah hadiah.

Dalam kegiatan tersebut, Korem 174/ATW turut serta menyumbangkan hadiah berupa 1 buah televisi yang diserahkan langsung oleh Kolonel Kav Ahmad Edi Supryadi kepada salah satu peserta yang berhasil mendapatkan undian berhadiah.(fri/jpnn)

Untuk memeriahkan HUT ke-51 Korpri, anggota Korem Merauke mengikuti jalan santai dan sepeda santai serta senam Anim Ha.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Facebook JPNN.com Papua Twitter JPNN.com Papua Pinterest JPNN.com Papua Linkedin JPNN.com Papua Flipboard JPNN.com Papua Line JPNN.com Papua JPNN.com Papua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia